Rabu, 07 November 2012

Pendapat Lyndon Rouche (Peristiwa 11 September 2001)



Lyndon Rouche  adalah seorang calon presiden dari Partai Demokrat 2004. Dalam salah satu pidatonya di Washington pada tanggal 24  Juli 2001 ia menegaskan bahwa saat itu Amerika sedang menghadapi krisis ekonomi yang parah dan sedang ditepi jurang kebangkrutan.
Amerika Serikat sesungguhnya telah dikelola secara buruk sejak era Carter, regulasi dibidang transportasi, sumber daya, pendidikan, kesehatan dan infrastruktur dalam keadaan rusak. Sesungguhnya kehancuran ini tidak datang secara tiba-tiba didepan mata, akan tetapi adanya kebijakan-kebijakan yang keliru yang terus berlanjut, selagi IMF, kebijakan politik, Wall Street dan sistim Proteksi Federal masih mendominasi, maka jangan ada seorang pun yang berharap adanya perbaikan. Kondisi ini sebenarnya jauh lebih buruk dibanding keadaan pada tahun 1977. Dalam kondisi seperti ini pada umumnya perlu diciptakan alasan untuk mengobarkan perang yang kelak bisa menggerakkan ekonomi Amerika Serikat dan memainkan peran yang penting dalam menyelamatkan Industri senjata.
Dulu Inggris pernah mengobarkan Perang Dunia I di Asia, maka pertama-tama mereka mengobarkan api perang di Balkan kemudian ke seluruh dunia, begitu juga Jerman mengobarkan perang Dunia II dengan motif yang sama. Sekarang Amerika dan Inggris ingin mengobarkan perang dunia ketiga untuk menghambat perubahan-perubahan baru yang sekarang berlangsung di Asia.
Sepekan sesudah terjadinya serangan 11 September 2001, Lyndon Rouche menyatakan dalam wawancara Radio bahwasanya aksi 11 September 2001 merupakan aksi yang direkayasa pada masa terjadinya krisis ekonomi dan keuangan di Amerika Serikat. Aksi ini tidak pernah dilakukan kekuatan manapun diluar Amerika serikat. Bisa jadi beberapa personil negara lain yang dimanfaatkan dalam aksi ini, akan tetapi pelaksana aksi ini sesungguhnya mewakili kekuatan-kekuatan yang ada dalam Amerika Serikat. Tujuan aksi ini adalah terjadinya revolosi birokrasi didalam Amerika Serikat dan menyeret AS kedalam perang. Kekuatan ini sudah siap melakukan aksi-aksi lain untuk mencapai tujuan, mereka akan membakar emosi masa agar menyeret dan mendorong pemerintah untuk berperang. Kita harus menghentikan ini, kalian jangan percaya Chanel CNN, FOX TV, atau chanel-chanel lain serupa. Mempercayai chanel-chanel ini sama saja anda telah menjadi alat untuk mewujudkan tujuan-tujuan mereka melakukan aksi ini. Kita jangan berpikir untuk melakukan intervensi ke Afganistan. Kita harus menghentikan Israel sampai pada batasnya, karena Israel telah menjadi bahaya bagi Amerika Serikat dan negara-negara lainnya. Kita harus mulai membangun perdamaian di Timur Tengah, karena ketegangan yang terjadi di kawasan ini merupakan bagian dari skenario yang telah direcanakan di Asia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar