Senin, 12 November 2012

Rok Mini

Ada satu fenomena aneh yang lagi tren di masyarakat, fenomena rok mini. Fenomena ini menarik perhatian gua. Gua bosan liatin rok mini di mana-mana, mau di jalan, di mall, sampe di masjid ada, Astagfirullah.

Mas bro, apa lu semua nyaman liat yang kayak gituan, apalagi yang cewek??? eh cewek2 rok mini, jual diri aja lu di doli. Emang kalian gag malu apa di liatin banyak orang. Pantes aja banyak terjadi pemerkosaan, semuanya awalnya dari ceweklah, gag semua salahnya para cowok2, emang dari sononya cowok2 doyan liat paha2 lu yang di obral.

setau gua, tidak ada satupun agama yang nyuruh umat ceweknya pake rok mini, apalagi islam, malahan di suruh nutupin karna itu termasuk aurat. Ajaran ini (rok mini) adalah ajaran setan yang di bawa oleh para setanisme, termasuk LADY GAGA.(gua bersyukur dia gag jadi ke indonesia).

Ow, atau mungkin ini adalah efek dari kemiskinan yang melanda dunia, atau mungkin karna populasi cewek di dunia bertambah banyak sedangkan bahan buat untuk buat rok terbatas, jadi kita harus menghemat pemakaian bahan pembuatan rok (positif thinking aja). Masuk akal juga,akal nenek moyang gua.

Kalian taw gag, apa beda pesawat ama rok mini????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar